Panderman Dengan GSF? Sudah Siap Donk


Setelah diadakannya sosialisasi dalam rangka GSF, sekolahku langsung dengan antusias menyiapkan semua yang diperlukan dalam mewujudkan target 'Sekolah Adiwiyata' di Kota Malang. Ya, Panderman adalah sekolahku. Bagi yang bukan di area Malang, Jawa Timur pasti akan merasa asing dengan nama sekolah yang satu ini. Panderman adalah julukan dari SMPK Santa Maria II Malang, salah satu sekolah menengah pertama favorit di Kota Malang.


Singkatnya, banyak hal yang sudah disiapkan untuk berpartisipasi dalam acara Green School Festival. Semua warga sekolah ikut serta dalam memeriahkan acara ini. Dengan mengusung 9 isu yang sudah ditetapkan oleh dinas pendidikan di Kota Malang,semua warga panderman sudah melakukan perannya masing-masing dalam menyambut acara ini.


Seperti yang sudah ditentukan, SMPK Santa Maria II mendapati giliran di tanggal 6 Novembar 2017.
Para juri datang kurang lebih pada jam 11.00 . Kedatangan juri GSF ini disambut hangat oleh semuanya. Dimulai dengan pengalungan syal dengan pin SMPK Santa Maria II, perwakilan siswa yang memakai baju daur ulang,tarian tradisional yang dibawakan oleh eskul tari daerah, yel-yel khas murid Panderman, dan tarian modern dari eksul modern dance.



Setelah sesi penyambutan, para juri berbicara lebih lanjut tentang realisasi GSF di panderman. Sekitar jam 14.00 penilaian dari juri telah berakhir. Semua warga SMPK Santa Maria II Malng telah berusah yang terbaik demi mencapai target. Tapi, ada hal yang lebih penting daripada target tersebut. Yaitu adalah pengalaman dalam ikut memeriahkan GSF yang berkesan bagi warga panderman.

Sumber diambil dari
http://smppanderman.sch.id/2017/11/06/penilaian-green-school-festival/

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Cari Blog Ini

Manakah pelajaran yang kamu sukai

 
MATH FOR LIFE © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters